Tata Laksana

Setiap pegawai di Kemen PPPA tentunya berbeda melaksakan tugas dan fungsinya sehingga mengakibatkan perbedaaput dan kinerja pegawai pada khususnya dan unit kerja umumnya. Oleh karena itu perlu mempunyai SOP pelaksanaan kegiatannya didasarkan pada perintah dari pimpinan yang telah dirumuskan dalam SOP  tersebut.
Untuk melakukan RB dalam di Bidang Penataan Tata masih ditemukan kendala diantaranya:

  1. Belum sepenuhnya peta proses bisnis dijabarkan dalam SOP
  2. Belum disosialisasikannya SOP dan belum dilaksanakan  optimal menjadi acuan pelaksanaan kegiatan
  3. Belum dievaluasi pedoman pengelolaan informasi dokumentasi
  4. Belum optimal pengelolaan informasi dan dokumentasi
  5. Layanan pengelolaan informasi dan dokumentasi kurang masyarakat
  6. Belum optimal rencana pengembangan e-government
  7. Belum ada layanan e-government kepada masyarakat.
Close