Pelayanan Publik

Bahwa untuk meningkatkan kualitas dan menjamin penyediaan pelayanan publik sesuai dengan asas-asas umum pemerintahan yang baik serta memenuhi kebutuhan setiap masyarakat terkait dengan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak maka perlu diupayakan penyelenggaraan pelayanan publik yang prima dalam rangka memenuhi kebutuhan atas informasi dan fasilitasi tentang kebijakan, program dan permasalahan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, serta layanan atas barang publik, jasa publik, dan pelayanan administratif.

Untuk melakukan RB di Bidang Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik, masih ditemukan kendala diantaranya:

  1. belum tersedianya instrumen pelayanan publik;
  2. belum terbentuknya Tim Konsultasi Pelayanan Publik;
  3. belum melibatkan masyarakat dalam membangun strategi pelayanan publik;
  4. belum adanya standar pelayanan publik; dan
  5. kurang optimalnya koordinasi antar tim pengelola pelayanan publik.
Close